Harga Samsung Galaxy Core Duos Dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Core Duos I8262 salah satu produk Samsung yang disediakan untuk kalangan menengah ke bawah. Dengan semakin populernya Android, Samsung terus berinovasi menciptakan smartphone terbaiknya dengan harga terkangkau. Sslah satunya Samsung Galaxy Core Duos I8262. Mengusung layar berukuran 4.3 inch. Sangat pas di saku dan tidak terlalu sulit untuk digenggam. Ponsel ini dapat mudah djgunakan. Serta telah adanya fitur Multitouch. Namun layarnya belum memakai IPS dan masih sebatas TFT didukung kerapatan warna ~217 ppi.

Di bagian kamera. Galazy Core Duos I8262 dilengkapi dua kamera, drpan dan belakang. Disematkan kamera beresolusi 5MP untuk bagian belakang ponsel, yang sudah dikengkapi LED Flash dan Auto Focus. Dirasa cukup untuk kalian yang hobi mengabadikan kejadian - kejadian di keseharian kalian. Untuk fitur video call atau mungkin foto selfie, disematkan kamera yang hanya sampai VGA di bagian depan ponsel. Tak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan untuk file media yang anda butuhkan. Telah disediakan memori internal sebesar 8GB dan RAM 1GB.

Dalam pengolahan data didukung oleh CPU Snapdragon MSM 8225S4 Play, Dual Core 1,2Ghz dan GPU Andreno 203. Membuat ponsel cukup tangguh dengan didukung RAM 1GB yang cukup memadai. Galaxy Core Duos I8262 memakai OS 4.1.2 Jelly Bean.
Dibanderol dengan harga Rp1.900.000 per desember 2014. Harga Smasung Galaxy Core Duos I8262 dapat berbeda - beda di setiap toko / daerah. Jadi seringlah mengeceknya.  Selian info kali ini dan semoga dapat membantu bagi calon pembeli.


Post a Comment

0 Comments